Daftar Blog Saya

Kamis, 01 Maret 2012

Love will find a way

Malam ini aku kehilangan waktu untuk menulis tentang sesuatu,
Kusadari apa yang telah kuperbuat,
Aku senang melihat kau tersenyum,
Walaupun itu bukan untuk diriku,
Berlarilah dan melompatlah temukan apa yang selama ini kau cari
Agar suatu hari nanti ku akan mememukanmu bahagia,
Malam ini kututup buku biru kesayanganku dan kutuliskan kata sekian,
Esok kuberjanji untuk tak membukanya lagi  :)

Munafik memang ketika aku mempercayai sebait kata itu ...
mengenangmu dan segala hal tentang mu sambil mendengarkan irama tetesan itu memang selalu menyenangkan
Entah kenapa aku melepaskanmu begitu saja
Lucu memang ketika cerita ini harus berakhir bahkan sebelum kita memulainya  :)

(“Jika satu bulan lamanya kau tak melihat hujan, dan kau sudah tak bisa bertahan dengan ini semua lalu pergi, itu berarti ruh ku merindukan mu, ambil satu bintang dan genggamanlah sambil melihat langit malam”.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar